dheperawkdheperawkdesmodiumdesmodiumdheperawkdheperawkdesmodiumdesmodiumdheperawkdheperawkdesmodiumdesmodiumdheperawkdheperawkdesmodiumdesmodiumdheperawkdheperawkdesmodiumdesmodiumdheperawkdheperawkdesmodiumdesmodium

Sabtu, 15 Januari 2011

BACK to the PAST


Setelah selama 2 tahun vacum, pada tgl 15 februari mendatang "3E" bakalan ngadain kembali acara kumpul - kumpul yang bertajuk "BACK to the PAST". acara yang awal mulanya di gagas oleh kang sule ini akan di selanggarakan dengan format yang baru berbeda dengan tahun - tahun sebelumnya. Jika pada tahun - tahun sebelumnya hanya menjadi ajang kumpul - kumpul untuk para alumni jajaka kini akan mengalamin sedikit perombakan. Pada tahun ini "3E" juga mengikut sertakan para alumini mojang untuk ikut andil dalam acara ini yang tentunya akan menjadikan acara yang bertajuk "BACK to the PAST" semakin meriah.

Sebelumnya "3E" juga berencana mengundang beberapa band lokal seperti "ALONE AT LAST*, glory of love dan MOCCA "sebagai pengisi acara, namun karena keterbatasan dana maka rencana tinggalah rencana dan band lokal yang akan menjadi bintang pengisi acara pun di tiadakan. Tapi di yakini walaupun tanpa band pengisi, acara ini di prediksikan akan barlangsung meriah seperti tahun - tahun sebelumnya. 

"BACK to the PAST"
15 FEB
Tempat  : bumi ria
waktu    : 17:00

CP         : 082116133771 ( Sule )

 
NB: info will be up date at this blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar